Sabtu, 04 Mei 2019

Tempat Wisata Di Coron Filipina Yang Wajib Dikunjungi

Coron ialah pulau paling besar ke-3 di utara Palawan di Filipina. Jika dengar nama dari pulau ini, banyak yang langsung membayangkan lautnya yang biru toska serta pantai pasir putih yang membuat mata langsung ke arah pada keindahannya.


Serta nyatanya, bila kita ingin ke Coron, Palawan, bila kita terbang dari manila, kita cuma memerlukan satu jam untuk sampai ke pulau yang indah ini. Banyak yang menjelaskan, jika Coron, Palawan ini sama indahnya dengan labuan bajo.

Tempat ini adalah kota kecil di pesisir yang mempunyai banyak perbukitan langsung dari pantainya. Serta memang seharusnya di mengaku, jika pulau yang satu ini, begitu indah serta banyak destinasinya yang mengagumkan yang dapat kita datangi.

1. Twin Lagoon


Banyak yang katakan, jika obyek wisata di coron ini ialah tempat yang sama indahnya dengan raja ampat. Di twin lagoon, kita dapat nikmati sensasi dua perasaan airmya.

Sisi atasnya hangat, serta bawahnya dingin. Jadi, saat ke tempat ini anda akan rasakan dua sensasi saat masuk ke air dalam tempat ini. Yang menarik ialah, mengapa tempat ini di sebut jadi twin lagoon? sebab, tempat ini ada dua laguna yang berdekatan.

Yang tentu saja dapat kita nikmati sekalian berenang sekalian nikmati keindahannya yang mengagumkan. Tidak cuma itu, di laguna pertama kita dapat kesana memakai akses kapal, atau juga bisa datangi obyek wisata di Puerto Galera yang tidak kalah menarik , bila anda senang akan wisata alam. Sedang untuk ke laguna ke-2, anda tidak dapat memakai akses kapal. Yang butuh anda kerjakan untuk ke tempat ini dengan menaiki tangga yang ada.

Atau bila anda senang menyelam, anda langsung bisa menyelam bebas melalui gua bawah air yang langsung menyambungkan ke laguna yang ke-2. Sekalian nikmati keindahan air dalamnya yang jadi daya tarik di obyek wisata di coron ini.

Serta dapat di katakan, walau filipina mempunyai banyak pantai serta obyek wisata yang indah, tetapi twin lagoon ialah tempat yang seringkali di datangi banyak pelancong asing ataupun lokal, sebab keindahan air bawah lautnya serta banyak panorama indah yang dapat membuat kita tenang saat memandangnya.

Bila anda suka pada obyek wisata di Baler Filipina yang paling indah serta memesona, anda dapat juga berkunjung ke tempat yang satu ini. Sebab banyak obyek wisata filipina yang tidak kalah menarik untuk di datangi.

Bila anda suka pada obyek wisata bebas dengan ide dekat dengan alam, anda tentu begitu senang obyek wisata di coron yang satu ini, sebab tempat ini begitu indah serta anda akan betul-betul rasakan sensasi alam yang indah.

Baca juga : harga tiket museum angkut dan sejarah museum angkut

2. Kayangan Lake


Kayangan lake adalah obyek wisata di coron yang ke-2 yang pantas di datangi banyak pelancong yang ingin liburan. Sebetulnya, air danau kayangan dapat di katakan paling bersih serta jernih di filipina.

Danau ini populer serta begitu spesial, sebab danau serta airnya yang mengagumkan. Airnya begitu jernih serta warnanya mengagumkan, hingga begitu pas bila di coron, ada beberapa pulau-palau indah yang begitu pantas untuk di datangi.

Atau bila anda punya niat untuk berkunjung ke lain tempat, anda dapat berkunjung ke obyek wisata di Subic Filipina yang harus untuk di kujungi sebab keindahannya yang tidak kalah menarik. Danau ini populer sebab ada dibagian negara yang dikenal jadi coron yang ada di ujung barat daya pulau orang filipina.

Diluar itu, bila anda akan memutuskan untuk berwisata ke danau ini, anda akan nikmati keindahan yang tidak kalah menarik bila memandangnya dari bukit atas. Anda akan lihat jelas warna dari bukit itu, serta kejernihan airnya yang mengagumkan, hingga anda akan betul-betul rasakan nyaman bila ada di danau ini.

Anda dapat juga berkunjung ke obyek wisata di Bacolod yang tidak kalah menarik untuk di datangi. Bila anda akan memutuskan ke danau ini, anda tak perlu cemas akan fasilitas atau transportasi dalam tempat ini. Tempat ini menyewakan kapal besar untuk berkeliling-keliling ke danau ini, banyak juga paket menarik yang dapat anda temukan bila bertandang ke tempat ini.

Kayangan lake adalah obyek wisata di coron yang jadi tempat favorite banyak wisatawan asing untuk berenang. Banyak spot indah yang dapat kita dapatkan di danau ini, atau dapat juga datangi obyek wisata di kota Iloilo yang tidak kalah menarik juga.

Saat berenang di danau ini kita akan betul-betul rasakan nyaman serta suka bila berenang di danau ini. Ada banyak panduan sebelum akan memutuskan untuk liburan ke danau ini. Contohnya, sebab danau ini populer dengan keramaiannya, anda sebaiknya telah akan memutuskan untuk perjalanan berlibur yang panjang sendiri serta itu sebaiknya telah dari jauh hari.

hingga dapat betul-betul pastikan, jika berlibur anda tidak percuma. Pada musim penting coron ialah bulan november sampai april pada musim paling kering, hingga banyak pelancong pilih untuk menentramkan diri, dengan pergi ke danau ini.

3. Mount Tapyas


Obyek wisata di coron yang satu ini tidak kalah menarik buat anda datangi. Tempat ini jadi tempat favorite beberapa pelancong, sebab dalam tempat ini mereka dapat lihat sunset yang mengagumkan indah.

Mount tapyas adalah gunung paling tinggi ke-2 serta satu diantara feature daratan yang paling menguasai di seputar kota coron. Jalan untuk ke tempat ini dapat di kerjakan dengan gampang di akses dengan berjalan kaki. Memang jalanannya cukuplah jauh untuk sampai ke pucuk, tetapi anda tak perlu cemas bila bertandang ke gunung ini, sebab anda akan betul-betul senang sebab pilih tempat ini untuk berwisata.

Dalam tempat ini, anda akan meniti perjalanan yang panjang, itu penyebabnya anda butuh begitu waspada serta membuat persiapan perjalanan yang baik. Janganlah lupa untuk mempersiapkan bebarapa perlengkapan yang dapat anda pakai serta gunakan, bila hadir ke tempat ini. Anda dapat juga akan memutuskan untuk ke obyek wisata di kota Quezo yang tidak kalah menarik, serta banyak pelancong yang seringkali hadir ke tempat itu juga.

Sepanjang perjalanan, anda akan nikmati beberapa hal yang indah untuk dipandang. Serta sesampainya anda di bukit dari gunung ini, anda akan betul-betul kagum saat lihat tempatnya. Anda akan kagum sebab lihat keindahannya.

Dari atas bukit, anda pun akan lihat langsung keindahan gunung yang menjulang tinggi diatas permukaan. Anda dapat juga hadir ke obyek wisata di Tagaytay yang tidak kalah menarik untuk di kunjungi, yang banyak juga pelancong asing yang hadir ke tempat itu. Gunung ini jadi tempat paling indah bila anda akan memutuskan untuk hadir pada sore hari, sebab anda akan betul-betul nikmati sunset yang indah.

4. Banana Island


Obyek wisata di coron yang satu ini ialah pulau yang unik yang dapat jadi tujuan unik untuk di kunjungi. Pulau ini tambah lebih sepi daripada pulau Malcupuya.

Pasir putihnya lebih luas tetapi tidak panjang, tetapi lebih luas. Jadi dapat di gunakan untuk main bersama dengan bola voli pantai. Anda dapat juga mendatangi obyek wisata di El Nido yang jadi tujuan unik untuk di kunjungi banyak pelancong asing lokal atau macanegara.

Yang cukuplah unik, di pantai ini malah tidak ada satupun pohon pisang dalam tempat ini justru cuma ada pohon kelapa yang banyak yang ada dalam tempat ini.

Yang menariknya di pantai ini, terdapat beberapa pohon kelapa yang memang didesain untuk menempatkan hammock serta santai bersama dengan angin yang sejuk. Serta memang pohon-pohon kelapa ini dibuat berjejer di pantai ini untuk panorama yang indah yang disediakan dalam tempat ini.

Dalam tempat ini anda dapat juga memperoleh oleh ciri khas filipina terfavorit yang dapat anda bawa serta pulang bila bertandang ke tempat ini. Umumnya dalam tempat ini anda dapat begitu nikmati hammock serta makanan yang enak yang dapat begitu menyenangkan bila anda bertandang ke tempat ini.

Di obyek wisata di coron ini, anda akan nikmati bayak hal menarik yang akan anda nikmati. Di pantai ini anda akan air laut dalam dua warna yang sekaligus juga jadi spot indah untuk di kunjungi.

Banyak spot indah yang dapat anda gunakan untuk berpose bersamanya. Jadi tentu tempat ini jadi tempat indah yang seringkali di datangi banyak pelancong asing ataupun lokal.

Itu beberapa obyek wisata di coron yang dapat anda datangi menjadi tujuan unik saat anda hadir untuk liburan atau sebatas bertandang bersama dengan keluarga. Tetapi, ada banyak obyek wisata lain yang dapat anda datangi juga.

Itu beberapa tujuan indah yang dapat anda datangi. Mudah-mudahan dapat berguna buat anda.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar