Jumat, 03 Mei 2019

10 Tempat Wisata di Perancis Yang Jarang Diketahui #Rekomendasiwisata

Berlibur ialah idaman tiap orang yang telah capek dengan kegiatan rutin harian yang kadang melelahkan. Untuk berlibur bisa di nikmati dengan baik, karena itu Anda butuh mencari info yang pas berkaitan tempat yang akan Anda datangi. Ditambah lagi bila Anda berpeluang untuk dapat berlibur di luar negeri. Nah, buat Anda yang sedang ada gagasan untuk berlibur ke Perancis, silahkan dibaca artikel ini sampai habis. Ada info obyek wisata di perancis yang mudah-mudahan berguna untuk mensukseskan berlibur Anda serta keluarga.


1. Hidden Village
travel.tribunnews.com

Mungkin banyak yang telah kagum dengan kecantikan kota Paris ditambah menara Eiffelnya. Tetapi, Perancis bukan hanya Paris serta Eiffel-nya, tetapi ada banyak spot menarik untuk obyek wisata di perancis, diantaranya ialah La Campagne a Paris. La Campagne a Paris ialah desa yang mempunyai bentangan bukit yang hijau. Bukit bergelombang ini pasti begitu cantik serta membuat photo Anda akan hits, jika kata anak saat ini, tempatnya instagrammable sekali.


2. Museum Louvre
sites.google.com

Siapa katakan jika wisata ke museum itu menjemukan? Mungkin Anda butuh coba bertandang ke satu diantara museum yang paling popular di Perancis, Museum Louvre. Museum ini konon awalannya ialah istana kerajaan di Perancis yang lalu beralih manfaat. Bangunan yang mempunyai infrastruktur yang unik serta berlainan ini, bahkan juga masuk ke barisan museum paling besar di dunia.

Bila Anda bertandang ke Museum Louvre, Anda bisa temukan koleksi-koleksi populer di dunia, termasuk juga piramida terbalik dan lukisan Monalisa yang fantastis karya Leonardo Da Vinci. Tertera kira-kira 8 juta pengunjung berwisata ke museum ini setiap tahunnya. Jadi bagaimana? Tidakkah tempat ini butuh dicoba kan?

Baca juga : jarak malang ke pantai balekambang dan kondisi jalan ke pantaibalekambang

3. Cabaret di Le Lido de Paris
YouTube.com

Mungkin sebagian orang belum tahu jika nyatanya Paris juga mempunyai pertunjukkan Cabaret yang harus dilihat jika Anda berpeluang sampai disana. Ya, show cabaret di Le Lido de Paris yang memvisualisasikan kehidupan di Paris, mulai dari sejarahnya sampai waktu saat ini yang ada. Anda juga dapat lakukan pembelian ticket dengan online serta off line, tetapi dianjurkan untuk onlne agar Anda terlepas dari antrean.

4. Montmartre
addisonmagazine.com

Buat Anda penggemar style antik, bangunan classic, mewah, serta kuno, karena itu ada satu info obyek wisata di perancis yang harus didatangi, yaitu Montmartre. Spot ini mempunyai nilai riwayat tinggi ini akan pancarkan style antik yang siap memesona beberapa pengunjungnya. Mereka yang telah tiba kesini, umumnya akan tersihir dengan pesona kincir angin kuno yang suda ada semenjak jaman dulu, tapi sampai saat ini masih aktif bekerja.

Gereja Basilika yang mempunyai gedung putih yang terdapat di pucuk bukit makin meningkatkan pesona yang tidak dapat dilupakan beberapa pengunjungnya. Tidak hanya dua bangunan penting itu, lokasi ini juga diperlengkapi dengan pilihan toko classic serta cafe yang memeriahkan. Bangunan ini juga tampilkan kesan-kesan classic yang makin meningkatkan kemeriahan situasi di sini. Tidak cuma itu, Anda pun akan terhibur dengan beberapa atraksi pementas jalanan yang cukuplah menghibur.

5. La Grande Mosquee de Paris
rumisgarden.co.uk

Pernah dengar tempat ini? Di La Grande Mosquee de Paris, Anda dapat terlibat perbincangan hangat bersama dengan keluarga atau pasangan sekalian nikmati segarnya kebun cantik yang terbentang. Ya, tidakkah berlibur salah satu peluang yang mungkin jarang Anda temukan? Karena itu, sekarang ini gunakan sebaik-baiknya untuk sama-sama bertukar pemikiran, melepas capek dari kegiatan rutin yang akan Anda alami kembali.

6. Katedral Notre Dome
eropa.panduanwisata.id

Info obyek wisata di perancis seterusnya, menyuguhkan katedral yang mempunyai arsitektur gothic yang menggambarkan kekayaan kota Paris akan bangunan indahnya. Di sini, Anda akan temukan gambar real dari latar belakang kartu pos yang umumnya Anda terima. Benar-benar keindahan riil yang berada di dunia. Tidak salah jika banyak pelancong yang mulai tertarik untuk berkunjung ke spot ini bila mereka mempunyai peluang berlibur di Paris. Serta, bila Anda telah ada di sini, janganlah terlewat peluang bernilai dengan percuma.

Katedral Notre Dome masuk juga ke satu diantara pusat keagamaan di kota Paris, yang diketahui dengan panggilan Our Lady of Paris.

7. Verdon Gorge
about-france.com

Jika mengulas kota Paris, tentu yang ingat di pikiran Anda, ialah keromantisan situasi di menara Eiffelnya. Tetapi kenyataannya, Paris lebih dari itu, banyak info obyek wisata di perancis mulai dari yang romantis, sampai menyebabkan adrenalin beberapa pengunjungnya. Serta satu diantara tempat yang komplet dengan situasi itu ialah Verdon Gorge.

Verdon Gorge terdapat di wilayah yang bersebelahan dengan Italia. Persisnya, di lokasi Provence di Perancis. Banyak yang memiliki pendapat, jika Verdon Gorge salah satu tebing cantik yang alami. Keindahannya juga digabungkan dengan sungai paling indah di Eropa, yang pesonanya akan makin jadi tidak terkira luar umumnya waktu musim semi datang. Jadi, apa Anda tidak ingin tahu untuk dapat menikmatinya dengan mata kepala sendiri? Walau ruang ini sedikit susah dicapai, tetapi wisatawan yang sukses kesini, tetap menjelaskan jika perjuangan mereka selesai manis sesudah lihat kenampakan alamnya yang memesona.

8. Le Jardin des Serres d’Auteuil
en.wikipedia.org

Obyek wisata di perancis yang satu ini sedikit didapati oleh pelancong. Le Jardin des Serres d’Auteuil ialah satu taman yang dibuat atas perintah Raja waktu itu, yaitu Raja Louis XV pada era ke 18. Taman ini mempunyai pemandangan yang indah yang akan menganakemaskan mata Anda, mulai dari koleksi bunga, beberapa rumah kaca, sampai Palmarium, yaitu rumah sawit besar. Beberapa patung yang berada di seputar air mancur jadi penambahan hiasan yang meningkatkan keindahan taman ini.

9. Seine River
WonderfulTime.com

Sungai ikonik kota Paris, yaitu Seine River. Anda bisa nikmati keindahan selama sungai dengan menaiki satu kapal. Bukan sekedar itu, keindahan malam seputar sungai ini akan meningkatkan romantisme Anda bersama dengan pasangan yang sedang nikmati makanan ciri khas kota Paris. Sungai dengan panjang kira-kira 777 km ini sukses diurus dengan baik, hingga jadi obyek wisata di perancis yang sayang untuk ditinggalkan bila Anda telah berpeluang sampai sana.

10. Shadowland
travel.tribunnews.com

Tempat bersejarah di kota Paris yang sayang untuk ditinggalkan setelah itu Shadowland. Tempat ini ialah terowongan bawah tanah yang mempunyai nilai riwayat tinggi sekali, sebab adalah bekas peninggalan zaman Perang Dunia ke -2. Seiring waktu berjalan, peninggalan yang kental nilai sejarahnya ini diurus dengan baik, hingga dapat jadi satu diantara obyek wisata di perancis yang bagus. Bukan sekedar itu, untuk meningkatkan kebermanfaatan serta pesonanya, Shadowland dipakai jadi galeri seni yang dapat meningkatkan daya tarik pengunjung kesini.

Nah, beberapa tempat barusan pantas jadi rujukan untuk Anda yang akan lakukan perjalanan wisata ke kota model Paris. Jadi, janganlah cuma terpaku pada Menara Eiffelnya ya! Anda akan temukan keindahan lain yang tidak kalah untuk dicoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar