Rabu, 08 Mei 2019

5 Destinasi Wisata Gratis dan Instagramable di Perth, Australia

Perth yang adalah ibukota dari Australia Barat ini diketahui jadi satu diantara kota arah favorite beberapa pelancong dunia. Siapa saja akan rasakan kerasan begitu lama ada di kota yang mendapatkan julukan jadi kota Lampu itu. Ini karena Perth termasuk juga kota metropolitan yang begitu moderen. Serta diantara jumlahnya obyek wisata di Perth, nyatanya ada banyak yang dapat kamu datangi secara gratis sebagai berikut ini, lho. Baca, ya.

Baca juga : jalan menuju pantai sendang biru dan pantai sendang biru dan pulau sempu


1. King’s Park and Botanical Garden

King’s Park and Botanical Garden ini termasuk juga ke satu diantara kebun raya paling besar di dunia. Banyak kegiatan dahsyat yang dapat kamu kerjakan di King’s Park and Botanic Garden, mulai dari sebatas berjalan-jalan lihat beberapa jenis bunga, rekreasi, belajar riwayat mengenai suku Aborigin sampai barbeku-an sambil memandangi keindahan sungai Swan.

Waktu paling baik untuk berkunjung ke King’s Park and Botanic Garden ialah waktu sore hari sebab panorama yang disuguhi begitu mengagumkan. Sarana yang ada sangat mencukupi. Toilet, restoran, persewaan alat barbeku, ruang main anak serta sarana lain untuk beberapa difabel berada di sini.

2. Whiteman Park

Buat kamu yang ingin lihat sekaligus juga berhubungan langsung dengan hewan ciri khas Australia seperti kanguru serta koala, silahkan datangi Whiteman Park yang terdapat di Meadow St & Swan St, Guildford WA 6055. Kamu dapat juga dengan bebas main sekaligus juga telusuri taman serta jalan-jalan di rimba mini dan berkunjung ke museum transportasi.

Baca juga : rute pantai sendang biru dan akses ke pantai sendang biru

3. Whistler’s Chocolate Co

Kamu yang begitu suka pada cokelat harus hukumnya untuk menyambangi perusahaan cokelat paling tua di Australia bernama Whistler’s Chocolate Co. Demikian masuk ke perusahaan ini kamu akan diterima dengan beberapa ribu cokelat dengan bentuk yang beragam macam. Bahkan juga kamu diijinkan untuk mencicipinya, lho.

Walau waktu masuk perusahaan ini tidak dipakai cost, tetapi bila kamu ingin beli cokelat untuk oleh-oleh kamu harus bersedia membelinya, ya. Janganlah lupa untuk mencicip minuman cokelat panas terenak di Perth di satu diantara cafe di dekat Whistler’s Chocolate Co.

4. Cottesloe Beach

Rugi bila kamu telah jauh-jauh ke kota Perth tetapi tidak berkunjung ke pantai yang berada di sana. Satu diantara pantai populer yang dapat kamu datangi secara gratis ialah pantai Cottesloe.

Adalah pantai paling tua di Australia Barat, Cottesloe mempunyai bentangan pasir pantai berwarna putih bersih yang begitu mengagumkan. Diluar itu, kamu dapat juga nikmati birunya air laut Cottesloe dengan duduk enjoy diatas tempat rumput dibawah pohon pinus yang tumbuh berjejer dengan begitu rapi.

Pantai Cottesloe jadi tempat diadakannya pameran Sculpture By The Sea yang umumnya diselenggarakan di bulan Maret. Waktu pameran berjalan, kamu akan lihat banyak patung unik karya beberapa seniman lokal yang dipamerkan di sini.

Baca juga : rute menuju pantai sendang biru

5. Pitstop Playground

Pitstop playground adalah taman main unik yang mempunyai ajang balap. Ajang balap di sini dibikin seperti sungguhan dengan trek balap berwarna hitam serta kuning, lampu serta rambu jalan raya. Pitstop playground diperlengkapi dengan perosotan, gundukan pasir untuk main, jaring-jaring untuk memanjat, bangku untuk sebatas duduk enjoy, perlengkapan barbekyu, jalan berumput serta masih banyak yang yang lain.

Nah, itu lima tempat di Perth, Australia yang harus kamu datangi. Jadi, kapan kamu akan liburan kesana, guys?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar