Kamis, 02 Mei 2019

Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Lembah Tumpang Resort Malang

Lembah Tumpang Resort MalangMalang seperti tah henti-hentinya menimbulkan obyek wisata baru. Inilah satu diantara sajian wisata yang sekarang jadi viral di media sosial karena keindahan serta keunikannya. Adalah Lembah Tumpang Resort yang jadi lokasi untuk berlibur asik buat keluarga. Bersama dengan beberapa anak dapat berjalan-jalan nikmati pemandangan alam lembah Tumpang yang begitu menarik. Wisata ini cocok sekali jadi tujuan berlibur, jadi kamu yang sekarang ada di Malang, tak perlu bingung mencari tempat wisata yang baru serta murah, karena wisata ini termasuk juga wisata baru yang harga ticket masuknya tidak kuras kantong.


Lembah Tumpang Resort ini sayang jika ditinggalkan demikian saja. Karena pesona keindahannya demikian mengagumkan. Tidak hanya pemandangan alamnya yang cantik, disana ada bermacam spot photo ciamik yang jadi tempat berselfie favorite buat pelancong. Wisata ini menyediakan spot-spot menarik, salah satunya seperti taman, kolam, bangunan purbakala, termasuk patung-patung. Yang tentu liburanmu di wisata ini makin asik sob. Kamu dapat berjalan-jalan mengelilingi lokasi wisata dengan nikmati keindahan taman serta semua yang ada.

Spot Photo Patung-Patung

Ruang Taman

Tebing BebatuanLembah Tumpang Resort ini dapat jadi tempat refreshing yang asik sekali sob, karena disana ada kolam renang untuk semua umur, baik untuk beberapa anak ataupun untuk orang dewasa. Beberapa anak tentu suka pada wahana air, jadi kamu dapat ajak beberapa anak untuk bersenang-senang bersama dengan disana. Jika anak tengah nikmati wahana air, karena itu kamu dapat mendampinginya sob.

Baca juga : café indigo malang harga dan indigo café malang menu

Kolam RenangMeskipun Lembah Tumpang Resort ini masih juga dalam proses pembangunan, tetapi banyak pengunjung yang ketertarikan hadir kesana. Ditambah lagi diperlengkapi dengan ruang outbond, pasti begitu asik buat komune tersendiri yang hoby membuat acara outbond. Ditengahnya ruang pemandian, ada satu candi bersejarah yang dapat meningkatkan panorama jadi lebih unik.

Spot Photo Candi BersejarahLokasi Lembah Tumpang ResortBuat kamu yang belum tahu tempat Lembah Tumpang Resort ini, karena itu tempatnya terdapat di Dusun Nglanggang Desa Slamet, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Rute Ke arah Lembah Tumpang ResortRute dari Kota Malang langsung bisa melalui Sawojajar, lalu ke arah selatan, yakni arah Cemorokandang. Lalu lurus saja sampai melalui lokasi Pakis, sampai hingga lokasi Tumpang. Jika telah tiba di Pangkalan Ojek, silakan mengambil arah ke kiri, lalu lurus selalu sampai temukan Pertigaan. Sesudah itu mengambil arah ke kanan. Nah, saat ini telah tiba di lokasi lembah Tumpang.

Harga Ticket Masuk Lembah Tumpang ResortHarga ticket masuk lembah Tumpang ini berlainan untuk beberapa anak serta orang dewasa.Untuk beberapa anak seharga Rp 20.000, sedang untuk orang dewasa harga nya Rp 30.000.Janganlah cemas dengan sarana umum sob, karena disana sarana umum cukuplah oke, mulai dari ruang parkir, toilet, dan tempat makan. Gagasannya kelak akan dibuat tempat penginapan jika sudah semua siap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar